.::Solid, Peduli, Dinamis::.

Departemen KPSDM

Serulah (manusia) kepada Jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pengajaran yang baik, dan berdebatlah dengan mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu, Dialah yang lebih mengetahui siapa yang sesat di jalanNya dan Dialah yang mengetahui siapa yang mendapatkan petunjuk ” (Q.S AnNahl :125)

Ayat Al-qur’an di atas mengandung perintah dan cara berdakwah. Sementara, Dakwah meupakan perjuangan yang sangat panjang. Khususnya Dakwah Kampus, para aktivisnya memiliki batas waktu untuk berdakwah di kampus. Oleh karena itu, perlu sebuah sistem dan pengelolaan kaderisasi yang baik dan kontinu. Maka atas dasar hal-hal di ataslah Departemen Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  ada dan bergerak untuk merekrut dan membentuk kader-kader NIC yang akan berjuang mewujudkan kampus yang Islami dan Civitas Akademika yang berafiliasi pada Islam untuk menciptakan masyarakat madani.

 Deskripsi Umum

Departeman Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia merupakan salah satu bidang di NIC yang secara umum berfungsi sebagai perekrut dan pembentuk kader-kader NIC dalam mewujudkan kampus yang bernuansa Islami, Civitas Akademika yang berafiliasi pada Islam.

Visi

  1. Menghasilkan perawat yang beraFiliasi , berpartisipasi, dan berkontribusi pada nilai-nilai islam
  2. Mencetak kader, tokoh, dan pemimpin yang islami

Misi

  1. Melakukan kesinambungan gerak da’wah
  2. Menghadirkan bai’ah yang kondusif untuk da’wah
  3. Harmonisasi gerakakan da’wah

 Motto

“Berjuang di bumi Allah untuk mencapai ridho illahi”

Tinggalkan komentar